Rabu, 19 April 2017

Time Flies~



Tidak ada yang menyangka waktu berjalan begitu cepat, tak dirasa. Hari berganti, minggu berganti, tak dirasa tahun berganti! 2017! Kembali baca postingan tahun 2011, ternyata lucu, ternyata ada gunanya buat blog. Terima kasih untuk pak guru-ku yang menugaskan kami untuk buat blog. Saya masih bisa liat, gaya nulisku dulu seperti apa, sampai perasaanku-serta sifaatku yang dulu sampai sekarang.

Dari segala postingan, isinya pasti kesibukan. Dari situ saya belajar, bukan saya yang tidak punya waktu, tapi saya tidak MENYEMPATKAN waktu buat nulis di blog.

Hari ini, saya ingin menyapa kalian, entah siapa. Pada akhirnya saya tahu setiap tulisan akan menemukan pembacanya.

Cerita sedikit, setelah postingan terakhir tahun 2015, 2017 saya masih baik-baik saja. Masih jadi mahasiswa klinik yang pusing akan nilai-nilai, baru selesai stase kulit dan akan insya allah masuk stase anak, btw tahun 2016 kemarin bulan agustus Alhamdulillah aku di wisudaaa hehe.

Wahai blog, jika tak ada yang baca tak apa. ku ingin kamu ingatkan ku. Bahwa aku akan ceritakan. Tentang skripsiku. Wisudaku. HP ku yang hilang. Hijrahku. Perjuangan yang sekarang kulakukan. Apa yang telah kucapai. Doa-doa yang dikabulkan sang maha Pemurah kepadaku *mau nangis*

Menata masa depan tak mudah. Bahkan injakannya bakal sangat rapuh. Perhatikan langkah. Sukses sedang menunggumu. Bukan didunia, bukan! Di akhirat.
Aku berubah gak ? heheh, dikit ajaaa nanti terbiasa kok!
Waktunya tidur. J selamat tidur, semoga mimpimu terkabulkan J

20 April 2017, Rumah yang kiri-kanan gak ada tetangganya-
Eh lupa bilang! Alhamduillah Anies-Sandi menang quick count!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar