Jumat, 23 Desember 2011

hari yang NAAS ..


Naas ? saya sendiri tak megerti arti dari kata itu*itu boong*, yang pasti hari ini nasib saya kurang baik,ohh saya lupa ! gimana hari kalian ? semoga lebih beruntung daripada saya hari ini, memangnya hari ini saya kurang beruntung ? YA ! tadi pagi pas mau ke sekolah jam 07.35 saya mengalami kecelakaan ! ini bukan kali pertama saya mengalami kecelakaan semenjak saya bersekolah di SMA. Pertama kali kecelakaan waktu di SMA ketika saya berada dikelas satu SMA, waktu itu hari jum’at ! dan sekarang juga hari jum’at, sial sekali ! eh, cerita masih berlanjut, pagi tadi saya bersama motor sehidup sematiku, saya berangkat kesekolah dengan kelajuan 40 m/s ! bukann yang betul 40 km/jam :D ! pada saat itu saya mengambil rute sam ratulangi-yos sudarso-tondo *perlu anda ketahui, ada beberapa rute yang bisa dilewati untuk sampai kesekolahku tercinta :D*
Lanjut, ketika saya melintasi gedung radar sulteng perasaan saya anteng-anteng saja, bahkan saya berandai-andai bisa bawa mobil setidaknya mobil honda jazz*terbawa mimpi semalam* dengan pandangan tetap lurus kedepan saya yang polos ini tiba-tiba keheranan kenapa ada orang yang berjalan ketengah jalan tanpa melihat kanan kiri, tak lama kemudian saya merasa seperti pembalap motor yang jatuh dari motornya yang gagah dan seakan ada kamera yang merekam kejatuhanku dari depan *alay*, saya heran kenapa saya bisa jatuh ? saya tak sempat menganalisis permasalahan itu, satu hal yang pasti dan yang pertama kali saya liat, kaos kakiku robek tergilas aspal.. saya hanya bisa berdiri kepinggir jalan dan dituntun oleh seorang bapak yang berkata “dekk, dia itu orang gila dekk jadi wajar aja kalo misalnya dia melintas didepan ade.. untung ade gak kenapa-kenapa”. Kalian tahu apa yang saya pikirkan pertama kali ? bukan motorku.. bukan saya yang juga kesakitan, tapi orang gila itu.. saya menyuruh bapak-bapak yang ada disitu untuk menyeretnya kepinggir jalan untuk digebukin ! ohh salah, gak digebukin saya cuman bilang “jadi, gimana orang itu pak ?” bapaknya cuman bilang, “gak usah mikirin dia mending ade pulang aja sekarang”. Saya pun pulang dengan keadaan yang sangat memilukan , kaki kiri saya sudah tak bisa menginjak perseneling gigi motor, tangan saya lecet sampe baju batik yang saya kenakan bagian lengannya bolong,motor saya ancur dengan sayap kiri patah ! pijakan kaki kirinya bengkok, spion kirinya pecah berkeping-keping.. naas.itu dia contoh kecil luka yang saya alami ;(

Singkat cerita sampe rumah saya nangis karena dua alasan, yang pertama kaki kiri saya sakit bukan main yang terpaksa harus dipijit neneku yang awet muda, dan alasan kedua saya takut dimarahin karena motorku rusakk berat. Itu dia foto motor tercinta..
sayapnya patah sampe perlu dibuka & diganti

Sedang pemiliknya dalam proses penyidikan lebih lanjut ! :D, hehe nggaak saya terpaksa harus baring dan tidur-tiduran di RSJ hehe maksut saya di rumahh , sambil baring saya terpikirkan satu hal ! bentar sore harus syuting untuk film ! saya memutuskan untuk minta ijin dan memberi tahukan kedaaan saya yang sebenarnya kalo sebenarnya saya gak apa-apa cuman KECELAKAAN doang -,-. Karena saya ngasih tahunya sama temanku sekelas*maksutnya temanku yang 25 orang di IPA 2 aku kasih tau semua* mereka pada ngucapin gewees termasuk delaa,nur dan vitaa, haha ternyata ada hikmahnya juga dibalik kecelakaan ini, banyak yang merhatiin aku.. senangggg rasanya haha *lebay* oke sampe jumpa di postingan berikutnyaaa :D

4 komentar:

  1. maniaamm kina :(
    ge we es yaah. maaf aku gak jenguk ;(

    BalasHapus
  2. Berarti pas kw liat orang gila itu kw nda sempat bereaksi...

    BalasHapus
  3. thanks untk perhatian kalian guys :*

    puni : yah, kurang lebih bgtu..

    BalasHapus