Rabu, 16 Juli 2014

langit-MU


ini waktu dikampus, senja. 05 Juni 2014
Assalamualaikum, halo gaessss*bahasa gaul baru ckck. Sedikit berbagi foto, kebetulan kina sudah pake hape baru makanya sekarang udah berani mosting foto-foto langit :D, langsung diliat aja yahhh, jangan lupa banyak bersyukur, karena sampe sekarang masih dikasi kesempatan liat ciptaanya yang indah-indah termasuk aku *eh hahahha, becandaaaa :)))

langit pagi, dirumah yang sekarang saya tempati 14 Juni 2014

Kampus Lagi, ini Siang hari, waktu matahari lagi tinggi-tingginya --" 21 Juni 2014
yang di atas ini waktu saya sedang nongkrong dikampus, dan gak terasa ternyata udah magrib :D, yang disamping ini di ambil ketika aku membuka mataku, pintu rumahku, jendelaku dan aku menemukan gambaran yang indah *ALay haha
Senja lagi, kampus lagi, hari yang sama lagi, 21 Juni 2014 jam 5:56 PM

Senja lagi, kampus lagi, hari yang sama LAGI, dengan warna senja berbeda, 21 juni 2014 Jam 6:12 PM















23 Juni 2014, BUKAN foto langit, lebih tepatnya pemandangan kota palu dari STQ
Kalian tahu kesamaan momen diatas ? * ya enggak lah -,-. Foto-foto ini saya ambil waktu Organisasi yang saya ikuti sedang melakasanakan  LKMM dan SK 2014 Pada tanggal 21 Juni 2014, rencananya saya nginap dikampus soalnya malam minggu, tapi sekali lagi rencana hanya rencana, takdir menentukan pada akhirnya malam harinya saya harus balik dan tidur dirumah karena di marahin mama, pastinya karena suatu hal -________-








Dibalik sebuah foto pasti tersimpan makna dan cerita tersendiri tentang suatu momen, begitupun foto diatas ASLInya pemandangan dari sini itu kereeenn sekali, hanya saja kamera saya lagi tidak pintar mengambil foto dimalam hari dan banyaknya mobil yang lagi lalu-lalang di jalur STQ*sebutan salah satu jalan yang saya sering lewati ke kampus membuat hasil fotonya tidak bagus. Btw, foto ini saya ambil ketika saya dan kedua teman saya terjebak ban pecah di STQ yang menyebabkan kita bertiga TERPAKSA dongkrak sama ganti ban dimalam hari, bisa bayangin gak teman-teman ?:(
26 Juni 2014 6:35 PM, Momen yang sama dengan foto sebelumnya




Senja Lagi, Kampus Lagi,Momen Berbeda tentunya 26 Juni 2014 5:52 PM








hmm, dua foto terakhir ini saya ambil ketika saya lagi lari sore *duileeehh lari sore katanya hahhaha. tentunya bersama teman-teman dan senior-junior , mana berani saya lari sendiri dikampus .__. hahha. itu saja dari saya, sampai jumpa di postingan selanjutnya, see yaaaa ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar