Rabu, 18 Desember 2019

What if

dari tadi niatan mau ngetik, tapi gak juga jadi-jadi
kali ini niatan ini harus direalisasikan dan harus di istiqomahi
dan inilah aku yang sedang mengetik malam ini

hei, lagi apa ?
beberapa hari in aku mikirin kamu
mungkin karena aktivitasku kurang
makanya siklusnya gini lagi hehe
lagi kangen saja

what if
aku gak jadi nikah sama kamu
pernah gak sih kamu mikir balik gitu ?
aku pernah, kemudian membayangkan kalo bukan kamu orangnya
untuk sudah sejauh ini, makasih untuk tetap sayang

kadang rasanya aneh ya kita
kita yang buka siapa-siapa bisa saling menyayangi satu sama lain
kan kita asing, hanya bertemu dipersimpangan jalan untuk memulai jalan baru yang kita sepakati

hari-hari melelahan ini akan hilang, ya kan ?
lelah gak sih jauh-jauhan?
kangen-kangenan?
temenku sampai bilang "kamu kuat ya LDM gini"
aku gak kuat, cuman ALLAH yang nguatin hehe

banyak banget kegalauan sekarang
tapi aku yakin semua akan reda, aku hanya perlu bersabar dan terus berusaha
semangatin aku ya ?

besok-besok baca tulisan ini pasti ngakak wkwk

Poso-Lawanga, 19 Desember 2019
00.19 WITA
ditulis dari aku yang gak bisa tidur karena kebanyakan tidur siang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar