Sabtu, 09 Februari 2013

mulai nge blog lagi -,,-



Assalamualaikum. hola . hey gus ini sakinah. Tenang aja, blog ini lagi nggak di bajak siapa siapa kok. Pertama tama  saya ingin meminta maaf kepada blog ini, karena saya telah membiarkan kamu mati suri hampir setahun lebih. Maafin aku, aku Gak bermaksut membiarkan kamu hidup sendiri seorang diri didunia maya yang berbahaya ini *okesip*. Adapun saya baru mosting sekarang ini karena  :
1.       Baru ada waktu
2.       Lagi liburan
3.       Lagi nggak ada kerjaan
4.       Lagi menghijrahkan perasaan dari kegalauan akibat perasaan cinta yang meletup letup belakangan ini *stopkina !
Okey. Saya bakalan flashback sedikit cerita-cerita tentang apa yang saya lakukan sehingga blog kesayangan ini sudah berbau usang dan berdebu diterpa tekanan suhu sekitarnya sehingga ia tak terbaca dan tak tersentuh lagi *alay*. Postingan terakhir tentang tugas kan ? yup. Kmaren tuh, saya sibuk belajar untuk persiapan UN yang Alhamdulillah lulus J, terus lanjut persiapan SNMPTN tulis dikarenakan SNMPTN undangan Gak lulus, yang alhamdulillahnya lagi saya lulus di salah satu fakultas di Universitas Tadulako. Beberapa hal yang bisa saya pelajar dari ketidaklulusan saya di SNMPTN Undangan yaitu setidaknya Allah masih membiarkan saya untuk melanjutkan studi saya kejenjang yang lebih tinggi, setidaknya saya masih diberi kesempatan untuk belajar di salah satu fakultas yang saya minati, dan yang TERpentingnya lagi saya masih diberi kesempatan untuk mensyukuri apa yang seharusnya saya syukuri :’).
Next, ternyata kesibukan saya tak berhenti disitu saudara saudara sekalian. Saya kembali harus melanjutkan kegiatan saya dengan menjadi Maba yang harus di Ospek, ospeknya sendiri dari Ospek universitas,Ospek Fakultas sampai Ospek Jurusan, WOW ! :D. Disamping itu.. saya menikmati dan menjalani hari-hari serta kegiatan itu dengan santai, mungkin ada tekanan, tapi sebagai MABA  yang sebelumnya telah dilatih di MADVENT dan kegiatan-kegiatan sebelumnya yang serupa, menjadikan saya tidak terlalu gimanaaa itu *pencitraan*. Setelah kegiatan Ospek selesai, saya kembali harus menjalani rutinitas sebagai Mahasiswa yaitu kuliah --__--.
Oke. Setelah ujian akhir semester berakhir, saya beserta teman teman saya seprodi-tentunya. Menerima remisi liburan dari akhir Desember sampai awal februari, WOW !! anak SMA aja Gak pernah selama ini liburnya, hhaaha. Dan di sini lah saya sekarang terdampar di TOKO SAKINA di desa Mepanga Kec Mepanga Kab Parigi Mautong untuk menghabiskan sisa liburan saya dengan jaga toko, membaca buku dan nonton drama Korea sampai busa dari mulut keluar *eh :D. Mari kita akhiri di sini tulisan ini, kedepannya saya akan melanjutkan cerita perjalanan umrah saya, pelajaran serta warna warni kehidupan perkuliahan saya dan tentunya, banyaaaakk lagi cerita lainnya, so guys.. tetep baca blog aku yah *ngarep* -,,- hahaaha 



2 komentar: