Sabtu, 23 Februari 2013

the BEGO-est day !

halooo asalamualaikummm. gimana kabarnya riders ?? haha readers maksutnya yah. haha. hari ini tanggal 22 Februari 2012. nggak punya maksut apa - apa saya hanya berharap hari ini terlewati dengan mudah . sebelumnya perlu saya jelaskan, sekarang saya kuliah dan telah memasuki semester 2. dalam perkuliahan non konvensional yang saya laksanakan, kami-beserta temen seangkatan saya telah memasuki Blok 2. Dan menurut rumor yang beredar di kalangan perkuliahan saya, semester ini adalah semester yang mulai yahhh bisa dikatakan menanjak. dan beginilah cerita hari ini dimulai...

ilustrasi wajah ter BEGO ku kira kira -.-
Hari ini.. jum'at sesuai jadwal kuliah yang dipercepat saya dan kelompok 8 tercintaku bakalan masuk lab biokim, saya yang sudah mewanti wanti diri saya untuk persiapan pre test, terNYATA !!! ketika soalnya muncul, ada yang saya nda bisa jawab. huuhh padahal saya rasa disini kesempatan saya untuk meningkatkan sesuatuku -.- . lanjut, keluar dari laboratorium , ternyata kami mendapat tugas yaitu bikin laporan sementara biokim, oke tantangan dimulai dari sini. ceritanya, kan hari jum'at otomatis yang lelaki mau jum'atan, kita sih janjiannya mau kerja di kampus saja, tapi-ada salah satu temen cowo yang nggak mau solat dan enggak enak nanti diliatin plus ketahuan kalo dia gak solat jum'at,jadinya kita pindah ke salah satu kos temen yang deket dari kampus. So, kita mulai kerjanya tugas jam 1, sedangkan tugas udah harus dikumpul jam 2 !! . okey ayo bekerja.

tanpa terasa sudah jam 3 !!! kita molor sejam sodara sodara *antiklimaks* . kami yang udah notabene terlambat, segera bergegas ke RSP untuk nyetor tugas. dan disini lah cerita sebenarnya dimulai.. kaka asdosnya sudah agak kecewa soalnya kita nggak komitemen sama waktu dan seterusnya... sampai si kaka membuat kebijakan, yaitu dia akan meng-ACC ato menerima laporan kami kalo kami bisa jawab pertanyaan nya. yak ! sampailah pertanyaannya disaya :
kaka : kenapa digunakan fruktosa dan glukosa pada percobaan ini ?
kina : karena itu yang tertulis di rencana praktikum kak !!
kaka :diam, *dalam tawa mungkin* . SALAH ! jawabannya karena dia monosakarida !

disinilah keBEGOan saya dimulai. bisa-bisanya saya nge jawab pertanyaan yang sama skali tidak berdasar seperti itu.huuuuu~ sudahlah. semua sudah berakhir. pada akhirnya laporan kami nggak jadi di ACC. laporan kami baru bisa di ACC keesokan hari nya nantinya. sekian. sekedar info, hidung saya lagi bermasalah. semacam penumpukan upil pada dinding hidung. dan itu sakiiiiit sekali. okee dahh. sampai jumpa dipostingan berikutnya :*

5 komentar:

  1. kina....saya suka baca tulisan kamu... :)))

    BalasHapus
  2. ufik : maacih fik ;)

    pawa : ini percobaan untuk membuktikan ada tidaknya karbohidrat pada percobaan. ada lagi yang mau dtanya ? :D

    BalasHapus
  3. Haha kenapa bisa spontan bgitu kw bajawab kinn -w-''

    BalasHapus
  4. biasa punn.. grogi.. #ngeles . tiba tiba cuman itu yang kepikiran -.- haha

    BalasHapus