Jumat, 22 Februari 2013

Reply 1997 - Drama Recomendation

Add caption


Hola. Kali ini saya pengen cerita salah satu drama Korea yang saya tonton waktu liburan. Bagi kami-saya maksudnya, seseorang yang notabene baru memasuki masa Kuliah, akan sangat baik menonton film ini, sekedar menjadi rekomendasi saja bagi pembaca dikarenakan drama ini menceritakan tentang masa-masa waktu SMA, seperti saya yang baru saja melewati masa-masa SMA itu*hiks, Yah semcam penghiburan dan penostalgiaan masa SMA gitulahhhh.. so cekidot guys ;) .
Drama ini berjudul Reply 1997. Mengangkat settingan tahun 90 an berkisahkan tentang seorang  gadis remaja bernama Kang Si-Won yang tergila gila akan boyband Korea yang dulunya sangat terkenal yaitu boyband  H.O.T. Yang lebih bagusnya lagi, drama ini tidak hanya berputar pada satu cerita tentang si gadis tersebut , drama ini juga berkisahkan tentang persahabatan, percintaan mereka dan masih banyak lagi. Disamping alur dramanya yang maju mundur, hal yang tidak akan membosankan ketika Drama ini di tonton ialah pemainnya yang yahhh~ you know lahhh bisa pake cuci mata boo. Salah satu pemainnya yang terkenal, pada dunia nyata ia adalah seorang penyanyi dan juga pemain  pembantu pada drama korea Love Rain, di sini ia berperan sebagi Yoon Yoon Jae, seorang pemuda yang cukup terkenal disekolahnya karena kepintarannya, ke-khas-an mukanya-ganteng maksudnya~ dan kemisteriusannya *OUCH !! haha. Disamping itu, yoon jae juga memiliki sahabat sahabat yang menemaninya melewati masa mudanya #lebay yahhh sahabatnya si si-won juga Sih ada si Kang Joon Hee yang pendiam pintar gimaanaa gitu, ada Bang Sung Mae yang cerewetnya gilaa -__-, ada juga Dok Hak Can yang berkarisma  yang suka banget nonton  pilem porno haha .
Selebihnya, drama ini menarik guys. Saya sendiri, yang sudah lama berkutat dengan dunia drama Korea, bisa dibilang.. kalo drama ini nggak akan pernah bosan untuk ditonton wahai pembaca budiman. Biasanya tuh film drama Korea kisahnya cinta cinta gimanaaa gitu.. tapi ini.. yah ada juga cinta cintanya hanya saja penyelipan tentang persahabatan, nge fans sama Boy band, gimana mereka ngerjain semacam UN itu disana, berasa banget masa SMA nya. Ada penggalan terakhir di drama ini yang membuat saya terus, hmm semacam mengingatnya.. mungkin karena cinta yang saya alami seperti itu khekheke~. Begini katanya “ Cinta Pertama. Alasan kenapa kita berpikir bahwa cinta pertama itu indah bukan karena orang yang pertama kali kita cintai itu tampan, atau cantik. Itu karena kita menjadi tanpa syarat,polos, atau sedikit bodoh pada saat cinta pertama. Dan karena kita tahu kita takkan pernah bisa kembali pada masa muda itu, semangat melewati hari-hari kita. Cinta pertama yang terburu-buru. Tanpa perhitungan, kita melemparkan diri pada perasaan itu, dan akhirnya mencapai kegagalan. Tapi ini sama dengan sebuah drama. Datang dengan perasaan yang tidak bisa dipahami, yang tidak dapat dialami lagi. Jadi cinta pertama menjadi hal yang dramatik dalam hidup kita. Tidak masalah kalau gagal. Cerita yang tragis tetap bertahan dari pada ‘bahagia selama-lamanya’. Hidup akan indah jika mempunyai cerita yang mengesankan sebagai salah satu dari bagian hidup ini.” Sekian. Bye~ :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar