Rabu, 23 November 2011

its my first post

22 nov 2011
Jam 21.10 waktu indonesia bagian rumahku

Assalamualaikum dan selamat (pagi,siang,sore,malam) . Akhirnya setelah menunggu lebih dari satu bulan blog ini jadi juga*meskipun blum ada isinya -,-*. Terima kasih kepada teman saya @ufiq_ yang senang hati membantu+mengajari saya tentang dunia yang baru ini*lebay*.  Terima kasih juga untuk beberapa pihak yang telah memberikan dukungan tenaga,maupun dukungan moril,medali ini untuk kalian *lho?* :D

          Namaku kina,saya hanya pengen mengklarifikasi bahwa saya yang punya blog ini*sebelum ada yang ngaku-ngaku kalo ini blognya orang lain* haha.. dan saya juga pengen mengklarifikasi bahwa saya gak pengen tambah bimbel lagi! Oke puas ? *obsessi jadi artiss* :D . gak ada yang spesial dengan blog ini, blog ini hanyalah obsesi si pemilik blog untuk mencurahkan ceritanya,ide gilanya,sertaa aaapppaaa yaaa ?? haha.. oh lupa! Pengalamanya! Yup, di postingannya yang kedua nanti dia bakalan cerita tentang pengalamanya waktuu .. tunggu ajja deh .. :D. Eitss satu lagi,terima kasih ya udah mau berkunjung ke blog ini ;D gomawo,tengkyu dan makasih . :D

Salam dari yang punya blog

Qinaa
:D

2 komentar: